top of page
Search
  • kukukugamabun

(ULASAN) Yakuza Kiwami 2

Yakuza Kiwami 2, restart dari Yakuza 2, sudah berubah menjadi SEGA yang digemari banyak orang. Game ini dikeluarkan buat konsol serta Jepang buat waktu yang hanya terbatas pada bulan Desember 2017. Selesai kemajuan Yakuza 0 serta Yakuza Kiwam, SEGA selanjutnya bawa Yakuza Kiwami 2 ke PC lewat basis Steam yang dikeluarkan pada tanggal 9 Mei.


Menurut permainan yang benar-benar menarik, SEGA sudah memperkokoh tehnologi buat peluncuran edisi PC. Jadi, Yakuza Kiwami 2, saat ini ada di PC, bisa sediakan makanan yang baik buat pemain?


Dunia grafis yang lebih cerah serta lebih.



Dengan fitur-fitur PC, SEGA sudah mengeluarkan Yakuza Kiwami 2 dengan grafis sampai 4K. Pemain bisa pula buka kecepatan refresh buat membuat cerah monitor. Tentunya, presentasi grafis yang dinaikkan ini tawarkan pemain peluang buat mendapatkan kemampuan visual. Warna Osaka, yang dihiasi dengan lampu saat malam hari, jadi lebih beranimasi.


Sebab kemelut mesin naga, pemain tahu grafis terhebat. Biarpun tak sekuat mesin RE Capcom, muka banyak ciri-cirinya terlihat lebih jelas. Tiap operasi berubah menjadi perawatan visual yang nampak indah dalam pandangan normal.

Buat pemain yang mainkan game ini, jangan mengharap dunia Anda berubah menjadi sebesar Grand Theft Auto. Waktu Yakuza Kiwami 2 membawamu ke game. Dengan langkah ini Anda dapat berjalan di kira-kira kota serta berlaga menantang penjahat yang menyerang pemain. Skenario misi berperan supaya pemain bisa menyadari aksi yang mereka menawarkan.


Naikkan pandangan perselisihan



Dalam permainan ini, banyak pemain akan jadi kepala Kazuma Kiryu, Tojo Yakuza, yang pensiun selesai seri pertamanya. Disaat keturunannya terbunuh, Kazuman sangat terpaksa mendapatkan penguasa si pembunuh serta akhiri perselisihan di antara Toja serta Omin, yang udah raih batas.


Titik awal narasi ini ialah kalau sifat kita disuguhkan perjalanan yang cukuplah menarik. Biarpun permulaan sesi histori cukup mengharukan serta menjemukan, perselisihan sesudah itu dapat membuat sesi ini kian menyenangkan. Antagonis Ryuji Goda ialah kompetitor yang memesona dari Kazuma di game ini.


Metode branding, mini-games yang menarik serta komplet.


Yakuza Kiwami 2 punyai level metode yang sangat mungkin Kazuma tumbuh di game. Tentunya, beberapa poin ini tawarkan pemain peluang buat buka perlawanan Kazuma yang unik seiring bersamanya waktu. Tidak cuman menjadi pemenang Kaukasia serta band Yakuza yang lain, Kazuman harus penuh daya. Transfer uang serta Kazuma bisa bertahan serta menyambung perjalanan.


Buat penuhi waktu, pemain bisa pula mendapatkan banyak game mini, seperti crane pasar malam atau mesin arcade yang lain yang bertempat di sejumlah pojok jalan. Ada sejenis benda rahasia serta koleksi yang dapat disatukan pemain dalam warna sebab kedatangan miniatur ini. Seluk-beluk di basic permainan ini membuat Yakuza Kiwama 2 banyak ruangan buat pemain.


Dalam pertarungan, pemain bisa gunakan semua item di ruangan itu, seperti kerucut terparkir atau sepeda. Apabila mereka berhubungan dengan NPC lain, mereka bahkan juga bisa mendukung dengan mengeluarkan senjata atau berperan serta dalam pembubaran penjahat. Di lain sisi, kedatangan hubungan ini benar-benar menarik sebab tawarkan pengurangan tidak sama yang bukan sekedar variabel, namun seringkali pula edan.


Kontrol serta kekhasan basis Yakuza Kiwam PC 2



Waktu berubah ke basis PC, banyak yang mungkin skeptis mengenai pengembangannya. SEGA harus lakukan ini sebab tak semua pemain punyai peluang buat punyai konsol. Saya bisa memberi peningkatan dengan menambah kwalitas grafik. Sayangnya, masih ada sekian banyak status yang dapat saya imbuhkan.

Tentunya, banyak yang mengharap DLC serta kontent penambahan waktu game ini diterapkan.


Jelas, kontrol PC buat gunakan mouse serta keyboard mungkin kurang sesuai buat beberapa pemain. Game yang didesain buat konsol game mensyaratkan pemain buat mengeluarkan serangan dengan click mouse.


Mungkin kurang pas sebab paduan punyai paduan panjang paduan. Untungnya, SEGA bisa pula mengeluarkan pengatur mini-game yang lain, hingga game ini punyai kontrol yang baik. Di lain sisi, camera mobile phone jadi lebih tipis, sebab mouse bisa mengatasi sampai 360 derajat bertambah cepat.


Kedatangan banyak pertarungan membuat Yakuza Kiwama 2 berubah menjadi juara yang baik. Waktu mengeluarkan vs PC Yakuza Kiwami 2, SEGA membuat beberapa pergantian yang benar. Sayangnya, tak ada kontent baru yang bisa disiapkan serta pemain punyai pengalaman yang sama. Bahkan juga, Anda dapat manipulasi banyak ruangan buat menambah ketertarikan permainan ini.

13 views0 comments
bottom of page