top of page
Search
  • kukukugamabun

(ULASAN) Red Dead 2

Disaat Rockstar memberitakan, tidak hanya Red Dead Redemption, pencinta dipersilahkan serta menghendaki Rockstar buat penuhi janjinya. Diluncurkan di akhir Oktober, permainan udah memunculkan angan-angan serta angan-angan buat beberapa pencinta kalau ini salah satu permainan terhebat yang sudah pernah dibikin oleh Rockstar. Bawa bagian sesuai kenyataan yang benar-benar kuat serta dibungkus dengan plot yang benar-benar baik dapat membuat game jadi game terhebat yang sudah pernah ada.


Dimana Red Dead Redemption 2 jadi game yang bagus? Lihatlah uraian tersebut!


1. Dunia Luas serta Panorama Indah



Disaat Anda mainkan Red Dead Redemption 2 buat sekali-kalinya, Anda dapat lekas diperlakukan dengan skenario dengan grafik yang benar-benar terperinci. Ini dapat memesona Anda serta mengantarkan Anda ke kondisi Amerika Selatan yang indah. Tidak sama dengan game pertama, Anda ditawari pelbagai lingkungan serta ekosistem yang benar-benar tidak sama dalam Red Dead Redemption 2. Itu diawali di lingkungan bersalju dan mulai jatuh di gunung serta memandang permainan ini pada musim semi yang indah.


Dengan jangkauan kartu yang lebih luas, game ini memberikan Anda waktu yang benar-benar lama. Jadi sisi dari ini, Anda bisa menemukannya pelbagai binatang serta tumbuhan yang tersembunyi di dunia Penebusan Red Dead yang hebat. 2. Dari gunung yang mengagumkan, kota-kota serta maksud menarik ke beberapa tempat rahasia yang bisa Anda dapatkan serta dapatkan dalam game ini.


2. Spek serta permasalahan baru



Red Dead Redemption 2 tawarkan sejumlah spek baru. Satu diantaranya yakni sudut pandang orang pertama atau sudut pandang orang pertama. Dengan cara barusan Anda bisa berhubungan dengan pelbagai objek serta membacanya. Dengan spek ini, Anda dapat juga bersenang-senang dengan RDR 2 serta ambil game ini di SPS.


Anda pun dapat menemukannya koleksi yang bisa Anda dapatkan di game ini. Koleksi ini harus mengikutkan info perihal tumbuhan serta hewan yang menyebar di penjuru dunia dalam Red Dead Redemption 2. Tidak hanya itu, Anda bisa membuat item bermanfaat yang resepnya datang dari brosur atau buku yang butuh Anda baca dalam game ini. Dengan sangat banyak spek ini, tidak ada ruangan buat menambahkan pemutaran serta pemutaran.


3. Plot penuh perselisihan serta perbuatan


Apabila Anda betul-betul menelusur plot Red Dead Redemption 2 sesungguhnya kembali. Di sini Anda dapat menemukannya kalau kelak pembawaan dalam game pertama bisa menjadi pembawaan yang tidak sama di Red Dead Redemption 2. Ini sebab, sesungguhnya, game ini yakni preview dari game pertama. Game ini diawali pada 1899 pas sebelum pembawaan Belanda jadi antagonis dalam Red Dead Redemption.



Di sini Anda dapat menemukannya pembawaan Belanda lain serta Anda dapat mempunyai pengalaman peningkatan pembawaan. Ini dimainkan oleh Arthur Morgan, sebagai orang Belanda. Lantas, Anda pun dapat bersua John Marston, pembawaan Anda, di dalam bermain di game Red Dead Redemption pertama. Apabila Anda mau pelajari ceritanya, Anda dapat rasakan sendiri begitu menariknya pengembaraan serta narasi dalam game ini.


Merampungkan Red Dead Redemption 2 yakni langkah maju yang dapat membuat Anda nikmati game ini. Mendapat ke film membuat permainan ini jadi seperti film panjang serta kalau kehidupan Arthur Morgan kelihatannya berada di tangan Anda. Buat mereka yang betul-betul menanti Red Dead 2 Redemption 2, game ini mengundang semua kesangsian serta itu benar-benar memiliki nilai apabila Anda harus memandang kalau harga dalam angka cukup mahal. Tiap-tiap sen dibayar dalam permainan yang benar-benar bagus.



7 views1 comment
bottom of page